free page hit counter

Abdurrahman, Korban Kecelakaan Dapatkan Bantuan

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma ada di mana-mana. Meninjau pelantar roboh, membantu atap ponpes yang rusak, menjenguk warganya yang melahirkan dan sebagainya.

Rumah sakit juga menjadi blusukan bagi Rahma. Rabu (17/3/2021) kemarin lagi-lagi ia membuat kejutan dengan tiba-tiba menjenguk Abdurrahman.

Kakek 72 tahun warga Kelurahan Batu IX ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Rabu (17/3). Rahma didampingi perwakilan Baznas dan Direktur BLUD RSUD dr. H. Yunisaf, MARS.

Rahma pun menyerahkan bantuan yang diambil dari zakat profesi ASN di Pemkot Tanjungpinang yang dikelola Baznas.

“Bantuan ini untuk biaya perawatan intensif yang sudah dijalani pasien selama berada di rumah sakit. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga. Kita semua mendoakan semoga bapak cepat sembuh,” doa Rahma.

Halina, putri Abdurrahman menceritakan bapaknya mengalami kecelakaan saat mengendarai motor. Kakinya luka, namun pada hari kunjungan Rahma bapaknya sudah diperbolehkan pulang untuk selanjutnya rawat jalan.

Sementara Abdurrahman berucap, “Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Rahma yang telah membesuk saya dan memberikan bantuan. Saya sangat bersyukur atas bantuan dan kepedulian dari pemerintah.” (mat)

Loading...