free page hit counter

Resmikan Sekretariat Pedagang Bincen, Rahma Bantu Komputer dan Printer

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP meresmikan Sekretariat Perkumpulan Pedagang Pasar (P3) Bintan Center sekaligus membantu isinya dengan sebuah komputer dan printer, Rabu (17/3/2021).

Kedatangan Rahma sebagai kelanjutan pertemuannya dengan para pedagang di Kantor Wali Kota, sebelumnya.

“Kantor ini sebagai wadah untuk menampung segala aspirasi dan kebutuhan pedagang yang berurusan dengan administrasi. Karena sekretariatnya masih kosong maka saya bantu komputer dan printer, yang nantinya dapat membantu kinerja organisasi perkumpulan pedagang pasar Bincen in,” kata Rahma.

Setelah memiliki sekretariat, Rahma ingin setiap ada persoalan antar pedagang diselesaikan di tempat ini. Pengurus dan pedagang harus berembuk bersama.

Permintaan para pedagang untuk menjembatani pertemuan dengan pengelola pasar, yakni PT Sinar Bahagia, Rahma menyanggupinya.

“Saya selaku wali kota harus berada di tengah, mari kita cari solusi terbaik bagi pedagang dan pengelola. Saya percaya Pak Suryono selaku pemilik pasar tentu juga memikirkan kondisi para pedagang di masa pandemi seperti sekarang ini, ” jawab Rahma.

Pada kesempatan tersebut, Ketua P3 Bintan Center, Ibrahim, menyerahkan usulan besaran sewa versi pedagang. Patokan harga itu akan dibahas dalam pertemuan nanti.

Ibrahim dan para pedagang terlihat gembira atas peresmian sekretariat serta kesediaan Rahma sebagai fasilitator untuk membahas sewa kios yang dikabarkan akan mengalami kenaikan.

Terlihat sejumlah pejabat mendampingi Rahma, diantaranya Kabag Ekonomi Hermawan SE, M.Si, Kabag Umum Suherlan S.STP, serta Kabag Prokompim Elvi Arianti, S.Pt. M.Si. Juga ada perwakilan PT Sinar Bahagia. (mat)

Loading...