Rahma Blusukan ke RSUD Tanjungpinang di Hari Libur

Loading...

Suarasiber.com – Hari minggu bukan berarti tak ada kegiatan bagi Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP. Ia bisa ke berbagai tempat, bahkan tiba-tiba muncul di RSUD.

Itulah yang dilakukannya di RSUD Tanjungpinang, Minggu (7/3/2021). Didampingi Plt. Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Dr. Nugraheni MPH ia mengecek kondisi pasien-pasien yang sedang dirawat, serta meninjau pelayanan di RSUD.

Rahma memberikan semangat kepada pasien dan keluarga agar selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersabar.

“Mudah-mudahan semua yang saat ini sedang di rawat segera di angkat penyakitnya, dapat segera pulang, dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah,” ujarnya.

Kepada para petugas Rahma mengingatkan agar bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Untuk pelayanan di RSUD ini saya melihat sudah cukup baik. Para tenaga kesehatan selalu memberikan pelayanan prima kepada pasien dan masyarakat,” ungkap Rahma.

Rahma juga menjenguk istri dari salah seorang wartawan yang baru melahirkan anak ketiga. “Kita doakan semoga menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua,” ucap Rahma.

Rafi, wartawan yang dimaksud mengaku terkejut saat dijenguk oleh Wali Kota. “Saya kaget Ibu Rahma menjenguk istri dan anak saya. Saya merasa bangga dan membuktikan kepedulian kepala daerah kepada warganya, sekali lagi terima kasih Ibu Rahma,” ungkap Rafi. (mat)

Loading...