Yan Fitri Persilakan Warga Berobat ke Rumah Sakit Milik Polda Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah didampingi Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara menyerahkan 500 paket sembako dalam program Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat.

Penyerahan bantuan berlangsung di Aula Wan Seri Beni, Tanjungpinang, Kamis (4/1).

Yan Fitri menyampaikan kesiapan Polda Kepri dalam memberikan bakti sosial dan kesehatan. Pria kelahiran Kepri ini mengajak masyarakat yang memiliki masalah kesehatan untuk mengikuti bakti kesehatan yang akan digelar secara gabungan di Kota Batam di akhir Januari 2024.

Ia berjanji kepada masyarakat Kepri, dipersilakan jika ingin berobat ke rumah sakit milik Polda Kepri.

“Polda Kepri punya rumah sakit. Kabid dokkes akan membuka diri kepada seluruh masyarakat Kepri. Siapa saja dapat menggunakan fasilitas rumah sakit Polda Kepri untuk pelayanan kesehatan di sana. Lengkap dokternya,” kata Kapolda Kepri.

Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara menyatakan dukungan Pemda terhadap upaya Kapolda Kepri yang memajukan provinsi Kepri.

Adi mengingatkan pentingnya menjaga kondusivitas wilayah sebagai modal melanjutkan pembangunan menuju pada cita-cita kita bersama.

Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat ini dihadiri oleh Kejati Kepri Rudi Margono, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Ketua Pengadilan Tinggi Erwin Mangatas Malau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama H.M. Sutomo,

Hadir juga Danlanud RHF Kolonel PNB Andi Nur Abadi, PJ Walikota Tanjungpinang Hasan, dan perwakilan Forkopimda Kepri lainnya. (jlu/***)

Loading...