Yan Fitri: Pelaksanaan Misa Natal di Kepri Kondusif

Loading...

Suarasiber.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, mengatakan pelaksanaan perayaan Misa Natal tahun 2023 di Provinsi Kepri berlangsung lancar dan aman.

Ia berterima kasih atas dukungan seluruh pihak. Penekanan pentingnya menjaga keselamatan dan keamanan masyarakat menjadi penegasannya.

“Fokus tetap diberikan pada safety and security, tidak hanya selama perayaan Natal, tetapi juga hingga malam tahun baru,” ujarnya, Senin (25/12/2023).

Kapolda Kepri mengucapkan Natal kepada seluruh umat nasrani yang merayakannya. Usai Natal, Polda Kepri siap menjalankan tugasnya dalam memastikan keamanan dan kelancaran hingga pergantian tahun 2024,.

Selain itu, Yan juga mengingatkan arus mudik. Awak kapal diminta melengkapi aspek-aspek keamanan dan keselamatan penumpang. Salah satu benda yang harus ada ialah life jacket bagi seluruh penumpang kapal.

“Keselamatan adalah prioritas utama, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keselamatan diri sendiri dan sesama,” ungkapnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...