free page hit counter

Usai Vaksin, Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman Merasa Lebih Bugar dan Sehat

Loading...

Suarasiber.com – Kamis (14/1/2021) lalu Gubernur Kepri Isdianto dan sejumlah pejabat Forkopimda disuntik vaksin Covid-19. Bagaimana reaksinya setelah sekian hari?

Salah satu yang menerima vaksin hari itu ialah Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi. Kepada media ia mengaku kondisi tubuhnya lebih segar dan sehat.

“Sampai dengan hari ini saya tidak merasakan dampak negatif dan merasa sehat, segar dan bugar terhadap Vaksin yang telah saya terima,” ungkapnya pada kegiatan Anev, Senin (18/1/2021).

Kapolda Kepri, seperti dilansir dari kabarbatam.com mengajak masyarakat menerima vaksin sebagai bentuk ihtiar. Meski sudah divaksin, ia mengingatkan agar tetap mematuhi 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi menambahkan, bahwa dalam waktu dekat anggota Polri di Polda Kepri dan jajaran juga akan dilakukan Vaksinasi setelah Tenaga Kesehatan (Tenagas Medis) menerima Vaksinasi.

“Hal ini merupakan bentuk Komitmen Polda Kepri dalam mendukung kebijakan pemerintah guna pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19,” Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,” kata Harry. (mat)

Loading...