Yudi Carsana, Mantan Anggota DPRD Kepri, Tewas Akibat Lakalantas

Loading...

Suarasiber.com – Yudi Carsana (54), mantan anggota DPRD Provinsi Kepri, tewas akibat lakalantas, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Almarhum yang beralamat di alamat di Kampung Mekar Jaya RT 001/RW 001 Tanjungpinang, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

“Kami lagi di rumah duka,” kata Rudi Chua, anggota DPRD Kepri menjawab suarasiber.com, Kamis (19/11/2020) malam.

Informasi yang diterima redaksi, saat kejadian almarhum sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan no polisi BP 2360 WI.

Almarhum sedang dalam perjalanan dari arah Swalayan Al Baik ke arah Jalan DI Panjaitan. Kemudian, bertabrakan dengan mobil.

Mobil itu sempat berusaha kabur, namun dikejar warga dan berhasil diamankan.

Dikonfirmasi terkait lakalantas tersebut, Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Iptu Ridwan, membenarkan kejadian itu.

Menjawab kronologi kejadian, Ridwan, menjelaskan kronologi sementara kejadian berawal saat sepeda motor Honda Beat warna hitam BP 2360 WI, yang dikendarai oleh Yudi Carsana berjalan dari arah Swalayan Al Baik menuju ke arah Wisma Pesona (Jalan DI Panjaitan).

Pada saat melintasi jalan penurunan setelah sekolah Muhamadiyah , pengendara sepeda motor terjatuh keluar jalur.

Dan, kemudian membentur mobil Toyota Calya warna silver BP 1427 TS yang dikemudikan oleh Jamil, yang berjalan dari arah berlawanan,.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSAL untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit sekira pukul 18.30 WIB,” ujar Ridwan. (mat)

Loading...