Yamaha vs Honda Adu Kambing, 1 Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalulintas berakibat maut kembali berulang di Tanjungpinang, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 04.30 di Jalan MT Haryono. Laka maut itu membuat nyawa Chandra S (47), yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso Gang Pulai III, meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia, yang dua dibawa ke rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa melalui Ipda Ridwan, Kanit Laka menjawab suarasiber.com, Minggu (27/3/2019).

Dari keterangan sementara, ujar Ridwan, kejadian yang melibatkan dua unit sepeda motor itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Vega BP 4604 BR yang dikendarai Wiwid datang dari arah simpang Perla ke arah Polsek Bestari.

Baca Juga:

Peserta BC Gowes for Charity Bersepeda 1,5 Jam Menuju Panti Asuhan An Nur

Kiprah Relawan Demokrasi Disambut Baik oleh Masyarakat

Kabupaten Anambas Gelar STQ dan Hadis VI di Tarempa

Krisis Air Baku Mengancam Kepri, Pemerintah di Mana?

Di sekitar lokasi kejadian dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda BP 3217 JT, yang dikendarai Awi Mukhlis (33) dan Chandra S (47).

Saat di lokasi kejadian, ujar Ridwan, sepeda motor Honda yang pengendaranya diduga dipengaruhi alkohol menabrak sepeda motor Yamaha.

Sehingga, ketiga pengendara sepeda motor itu terpental ke jalan. Dan, mengakibatkan Chandra S meninggal dunia.

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang langsung ke tempat kejadian, mengumpulkan keterangan saksi. Dan, mengamankan situasi serta korban serta barang bukti. (mat)

Loading...