free page hit counter

Soerya dan Lukita Disambut Hangat Warga Maluku di Batam

Loading...

Suarasiber.com – Semakin mendekati hari pencoblosan, 9 Desember 2020, dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk paslon nomor urut 1, H Muhammad Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SInergi), semakin deras mengalir.

Kehadiran Soerya – Iman di beragam kegiatan masyarakat pun disambut dengan penuh semangat. Semangat perubahan.

Tak hanya di kampanye, tapi juga di kegiatan silaturahmi biasa seperti di acara internal organisasi.

Seperti acara peresmian Sekretariat Ikmal Korwil Nongsa, Kota Batam, pada Minggu (8/11) siang. Soerya yang hadir bersama Lukita calon Wako Batam disambut hangat dan meriah.

Tarian-tarian khas asal Maluku ditampilkan dalam acara peresmian sekretariat Ikmal Korwil Nongsa ini. Tarian yang energik ini memukau warga dan undangan yang hadir.

Hadir di acara itu, antara lain Ketua Ikmal Kota Batam, Mody Timisela serta pengurus, pengurus Korwil Nongsa beserta anggota paguyuban, Ketua FKPPI Kota Batam dan para anggota, dan masyarakat sekitar.

Acara ini merupakan acara internal Ikmal. Jadi, keduanya datang bukan untuk kampanye.

Soerya di sambutannya mengucapkankan selamat dan apresiasi atas peresmian sekretariat Ikmal.

“Sekretariat, jadi tempat ini nantinya akan dimanfaatkan untuk memperkuat silaturahmi antara anggota, maupun jadi pusat kegiatan lainnya,” ujar Soerya.

Selanjutnya, selain kekompakan secara internal, Ikmal juga bisa bersinergi dengan komunitas-komunitas dan elemen masyarakat Kota Batam lainnya. Untuk mewujudkan persaudaraan di masyarakat.

“Pandemi covid bisa menerpa siapa saja, dari kalangan atas hingga kalangan bawah. Oleh karena itu, diperlukan sikap kebersamaan untuk saling bantu,” tambahnya.

Dengan pantun yang disampaikan Soerya pun menegaskan komitmennya untuk mempererat kekeluargaan dengan komunitas Ikmal.

Sebelumnya, tokoh Batam yang juga mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo juga memberikan sambutannya.

Soerya dan Lukita juga bersama-sama melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas beroperasinya sekretariat Ikmal di Nongsa itu. (mat)

Loading...