Lapor ke Ketua RT, AWe Disambut Hangat di Kampung Mentigi

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Alias Wello (AWe) cabup Bintan nomor 2, yang berpasangan dengan Dalmasri Syam disambut hangat warga di Kampung Mentigi, Tanjunguban, Bintan.

AWe yang sudah resmi menjadi penduduk Kampung Mentigi Laut, Kelurahan Tanjunguban Kota, RT 02/RW 01, AWe datang melaporkan dirinya ke Ketua RT setempat Sabariyanto, Selasa (13/10/2020).

Selain melapor ke Ketua RT setempat, AWe juga menyapa warga di kampung itu. Warga yang bakal menjadi bakal tetangganya.

Sama seperti ke Ketua RT, AWe juga menyampaikan kehadirannya sebagai bakal tetangga ke warga. Sekaligus, memohon izin kepada mereka.

Keinginan yang langsung disambut antusias oleh warga. Yang tak menyangka bakal bertetangga dengan seorang calon bupati.

Tak cuma disambut hangat dan antusias, AWe juga langsung diminta memperbaiki jalan kampung yang sudah rusak.

AWe yang sudah menjadi warga setempat memastikan akan memperbaiki jalan itu. Apalagi, jika dia dipercaya memimpin Bintan ke depan.

Bukan hanya jalan di kampung itu, tapi juga di seluruh pelosok Bintan. Karena, pemerataan pembangunan adalah salah satu program unggulannya.

Sembari menyapa warga, AWe di kesempatan itu menyempatkan diri mengunjungi dapur warga. Dan, berbincang ramah dengan ibu-ibu.

Tidak tampak canggung sama sekali saat AWe membantu mengupas kulit kepiting rebus. Duduk di lantai papan tanpa alas, jemari AWe lincah mengupas kulit kepiting.

Sebagai anak piatu sejak SD dan abang dari lima orang adik, AWe memang terampil mengerjakan pekerjaan kaum ibu di dapur.

Seperti memasak, mencuci dan menggosok baju. Selain mengurus anak bayi dan anak-anak kecil. (mat)

Loading...