HM Soerya Respationo: Menang Terhormat dan Jangan Beri Janji yang Tak Masuk Akal

Loading...

BATAM (suarasiber) – Para pendukung dan ketua partai serta para relawan Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SInergi) bertemuramah dengan Cagub Kepri di kediaman rumah H Muhammad Soerya Respationo SH MH, Taman Duta Mas Batam, Senin (5/10/2020).

Pertemuan itu membahas jadwal yang sudah ditetapkan serta membahas beberapa informasi. Dan, masukan dari berbagai kalangan yang mendukung penuh SInergi. Agar, menang secara terhormat dan tidak saling menjatuhkan lawan.

Pemulihan ekonomi itu menjadi prioritas SInergi. Dalam pertemuan itu Soerya Respationo sangat memberi apresiasi penuh terhadap para pendukung yang solid.

“Kesatuan NKRI itu yang diutamakan karena itu rumah kita. Jadi jangan ada perbedaan baik itu agama, suku dan warna kulit.

Strategi itu adalah makan sehari-hari di politik dan itu perlu disinergikan,” kata Muhammad Soerya Repationo.

Dalam pertemuan itu Muhammad Soerya Respationo juga menekankan bahwa satu suara sangat menentukan. Untuk itu, dia minta semua para partai pendukung dan relawan rapatkan barisan serta menyatukan suara.

“Kesejahteraan masyarakat RT dan RW perlu diperhatikan, begitu juga untuk semua guru agama dan semua tempat ibadah.

Tidak boleh membedakan agama. Koridor kita menyejahterakan semua guru agama dan tempat-tempat ibadah.

Juga membantu para pemuka agama. Kita ada untuk semua, tidak membedakan suku dan agama  berpegang dengan kesatuan NKRI,” tambahnya.

Untuk itu, para pendukung merangkul para generasi muda yang berilmu dan bertakwa bentuk suatu komunitas, bukan perorangan. Saling koordinasi ikat jadi satu harus bersinergi.

“Implentasi misi dan visi sudah siap hanya tunggu pengesahan dari dewan tanggal 12 nanti. Tidak usah memberikan harapan serta janji yang tidak realitis.

Atau mungkin tidak ada jalan untuk mencapai ke sana. Karena itu akan menjadi bumerang,” pesannya.

Ketua tim pemenang SInergi Provinsi Kepri Dr Mohd Gita Indrawan dalam kesempatan itu mengatakan, jangan terpancing isu  tetap solid menjaga SInergi agar menang.

“Menjaga kekompakan setap solid menangkan SInergi, menang secara terhormat, bukan melakukan kecurangan atau menang karena curang. Karena kemenangan itu adalah milik Allah semua atas izin Allah,” katanya. (mat) 

Loading...