Ismeth Abdullah Dukung SInergi, Ini Pesannya kepada Iman Sutiawan

Loading...

Suarasiber.com – Ismeth Abdullah, mantan Gubkepri dan tokoh pembangunan di Provinsi Kepri, menyatakan dukungannya kepada Iman Sutiawan, cawagub Kepri nomor urut 1.

Tak hanya mendukung, Ismeth juga mendoakan dan menitipkan pesan ke pasangan H Muhammad Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Agar, SInergi (Soerya Respationo – Iman Sutiawan) mampu membangkitkan kembali kejayaan Kepri. Baik dalam segi ekonomi maupun segi kesejahteraan masyarakat Kepri.

Ismeth juga berharap, sosok Iman yang memiliki latar belakang anak pulau, mampu memberikan keadilan bagi masyarakat hinterland di Provinsi Kepri.

“Pak Iman pasti paham, apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kepri, khususnya masyarakat pulau. Karena beliau berasal dari pulau,” kata Ismeth di sela silaturahminta dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu, Rabu (4/11/20).

Ismeth yakin, sosok muda seperti Iman akan membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepri. “Maju terus dan semoga berhasil,” ucap Ismeth menyemangati Iman.

Usai bersilaturahmi dengan Ismeth, Iman menyatakan bangga dan terharu. Sekaligus. termotivasi untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Provinsi Kepri.

Bagi Iman, selain menjadi tokoh sentral yang diidolakannya sejak dahulu, Ismeth adalah sosok guru baginya.

“Dari caranya memimpin Kepri dahulu. Tentu menjadi panutan kita semua. Apalagi saya, beliau adalah guru bagi saya. Banyak jasa beliau untuk Kepri,” ucapnya. (mat)

Loading...