Ini Lagu Rap untuk Isdianto usai Dilantik Jokowi sebagai Gubernur Kepri

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – “Selamat bekerja Bapak Isdianto sebagai Gubernur Kepulauan Riau,” cuit Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun Twitternya @jokowi, Senin (27/7/2020) pukul 17.13.

Sebelum mencuit, Jokowi lebih dulu melantik H. Isdianto SSos MM menjadi Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan tahun 2016-2021 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/7/2020) siang.

Cuitan Jokowi di-like banyak netizen. Sekaligus berisi komen dan tanggapan terkait pelantikan.

Uniknya, salah satu netizen mengunggah cuitan berisi lagu rap yang diciptakan untuk Isdianto.

Cuitan dari akun @heniunique itu singkat saja. “Semoga amanah.
Sampai dibikinin lagu rap .”

Tapi uniknya disertai dengan postingan lagu rap yang diambil dari postingan akun Instagram diskominfo.kepri.

Selain itu, netizen juga minta agar ongkir di Batam diturunkan. Seperti dicuitkan akun @dalang_uripku. “Bantu Bilangin pak, ongkir dari batam dikurangin.”

Netizen lainya @ajan_sepyana, mencuitkan “Selamat, jalani apa yang seharusnya dijalani.”

Sementara itu, Isdianto mengatakan akan bertekad untuk menunaikan tanggungjawab yang diamanahkan kepadanya sebagai gubernur untuk masyarakat Provinsi Kepri.

Lagu rap untuk Isdianto unggahan dari netizen menanggapi cuitan Jokowi di Twitter.

“Saya bertekad untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan, bertanggungjawab kepada masyarakat Kepri,” kata Isdianto.

Senada dengan itu, Isdianto juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi berpesan kepadanya agar bekerja untuk masyarakat, mengedepankan kerja bersama, kebersamaan dan koordinasi bersama seluruh stakeholder.

“Beliau (Presiden Jokowi) berharap semua dapat bekerja sama dengan seluruh stake holder, saling bahu-membahu untuk memajukan daerah,” kata Isdianto.

Mimpi membangun Kepri, Isdianto mengatakan banyak hal yang harus digali dari daerah Kepulauan dengan 96 persen wilayah lautnya tersebut, dirinya bertekad dapat sepenuhnya dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Konsentrasi kita kedepan adalah bagaimana dapat mengejar dan mewujudkan mimpi masyarakat Kepri. Agar pengelolaan 96 persen wilayah laut Kepri ini sepenuhnya dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (mat)

Loading...