33 Hari Jelang Pilkada, Sahabat SInergi Luar Biasa Kian Solid

Loading...

Suarasiber.com – Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal 33 hari lagi. Pergulatan dari motor penggerak, relawan hingga tim sukses pasangan calon (Paslon) kian masif bekerja untuk memenangkan jagoannya.

Situasi tersebut juga terlihat di tim sukses hingga relawan Soerya Respationo – Iman Sutiawan Energi (SInergi) Kepri, serta Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid (Luar Biasa) yang semakin solid hingga ke jaringan akar rumput.

Pada level atas hingga paling bawah pun, relawan dan tim sukses yang disebut dengan ‘Sahabat SInergi Kepri Luar Biasa’ ini pun sudah terbentuk.

Untuk lebih memantapkan pergerakan, calon Gubernur Kepri Soerya Respationo bersama tim sukses secara langsung memberikan arahan kepada seluruh Relawan dan tim pemenangan SInergi Kepri Luar Biasa di kawasan Botania 1, Kelurahan Belian, Batam Center, Minggu (1/11/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Sinergi Kepri Luar Biasa. Di antaranya Widiastadi Nugroho, Sugianto, Ari Gunadi hingga Nuryanto yang secara langsung bergantian memberikan semangat hingga wejangan dalam kondisi serius tapi santai.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran teman-teman dari tim sukes hingga relawan yang sudah begitu antusias dan bersemangat.

Terlebih lagi, orang-orang yang berada dalam Sahabat SInergi Kepri Luar Biasa merupakan wajah-wajah lama yang sudah teruji dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden lalu,” jelas Soerya Respationo yang juga Ketua DPD PDIP Kepri ini.

Pihaknya pun menegaskan, sebagai Ketua Partai PDIP di Kepri menyampaikan banyak terima kasih kepada tim. Yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan kerja ikhlas selama ini.

Berkaca pada hasil kerja keras yang sudah dilakukan lalu, kiranya akan lebih membuat tim lebih solid dan kompak lagi dalam Pilkada di Kepri dan Batam ini.

“Berangkat dari itu semua, kita harus lebih solid lagi. Mengingat, tugas-tugas yang ada janga sampai membuat kita terlena. Namun hasil yang sudah ada kemarin, kiranya menjadi ‘cambuk’ semangat untuk lebih maksimal lagi,” terangnya.

Pria yang akrab di panggil Romo dan Bapaknya Wong Cilik ini pun, kembali mengingatkan kepada tim sukses hingga relawan akan potensi-potensi isu serta fitnah yang memecah belah.

Untuk itu, dirinya berharap kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini jangan sampai berpengaruh. Mengingat isu-isu negatif tersebut, merupakan sebauh ujian untuk mengetes kekompakan dan kesolidan.

“Itu yang harus diwaspadai. Jadi penyelesaian masalah dengan duduk bareng akan sangat baik. Mengingat, tinggal 33 hari lagi menjelang Pilkada 2020. Dan ini harus menjadi penyemangat dan bukan malah jadi pelena,” jelasnya.  (red) 

Loading...