Jalani Psikotes, Soerya – Iman Hadir Sejak Pagi di RSBP Batam

Loading...

BATAM (suarasiber) – Usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSBP Batam, Sekupang Batam,Senin (7/9/2020) pagi, seluruh bakal pasangan calon kepala daerah Provinsi Kepri bakal menjalani psikotes di RSBP Batam, Sekupang Batam, Selasa (8/9/2020).

Humas RSBP Batam, Okta Riza saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan adanya pemeriksaaan psikotes tersebut.

“Iya benar, pagi ini adalah pemeriksaan Psikotest untuk pasangan calon yang akan ikut di Pilkada Kepri, Batam dan Karimun,” kata Okta.

Okta menambahkan bahwa pasangan calon yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan sudah hadir sebelum pukul 08.00 di RSBP Sekupang Batam.

Berdasarkan pantauan di RSBP Sekupang Batam, terlihat pasangan calon Soerya Respationo – Iman Sutiawan yang mengenakan kemeja bermotif putih hitam terlihat sudah hadir.

Keduanya terlihat tampak segar dan siap untuk menjalani pemeriksaan psikotes tersebut.

Bersama pasangan calon yang mengusung tagline ‘SInergi Kepri’ ini, juga telah hadir pasangan calon Lukita Dinarsyah Tuwo – Abdul BAsyid yang saat itu mengenakan busana putih dan coklat.

Sebelumnya, pasangan calon ini menjalani pemeriksaan kesehatan dan MMPI di tempat yang sama. Pemeriksaan tersebut terkait fisik, laboratorium, dianogsik radiologi, USG dan MMPI.

Selain itu, ada juga psikotes. Kemudian Laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontgen. (mat) 

Loading...