free page hit counter

Soerya Respationo Janjikan Pinjaman Lunak Jangka Panjang Tanpa Bunga untuk UMKM

Loading...

Suarasiber.com – H Muhammad Soerya Repastiono, cagub Kepri nomor urut 1 di Pilkada Kepri 2020, mengatakan jika dipercaya memimpin Provinsi Kepri, dia telah memiliki program khusus untuk UMKM.  Program itu terkait permodalan.

Wujudnya, adalah pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga. Program ini menjadi solusi bagi sektor UMKM, yang kesulitan mendapat modal.

Sekaligus, untuk berkembang lagi meski diterpa badai pandemi virus corona. Badai yang membuat perekonomian dunia dan masyarakat turun drastis.

“Solusinya, yakni pemberian peminjaman lunak jangka panjang tanpa bunga. Dan, pinjaman ini harus diberikan untuk sektor perekonomian.

Sehingga, mereka bisa berkembang kembali,” kata Soerya saat silaturahmi dengan pelaku UMKM dan masyarakat di Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Rabu (4/11/2020).

Sektor UMKM terbukti yang paling tangguh menghadapi badai corona. Namun, perlu dukungan kuat agar tetap eksis dan berkembang.

Itu sebabnya, Soerya sangat memerhatikan sektor ini. Dan, menyiapkan solusi terbaik berupa pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga. (mat) 

Loading...