DPRD Kepri Hibahkan 2 Unit Mesin Kapal dan Bantuan Bangunan Kepada Dit Polairud Polda Kepri

Loading...

Suarasiberdotcom – DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menghibahkan dua (2) unit mesin kapal dan bantuan bangunan kepada Dit Polairud Polda Kepri.

Diharapkan bantuan tersebut bisa menunjang operasional Dit Polairud dalam menjalankan fungsi pengawasan di lapangan.

Sementara hibah bantuan bangunan bertujuan mempercepat Dit Polairud Polda Kepri mendapatkan legalitas status tanah lokasi mako Ditpolairud.

Ketua Komisi 1 DPRD Kepri, Bobby Jayanto dan anggota komisi menyambangi Markas Komando Dit Polairud Polda Kepri, Jumat, (9/10/2020).

Mereka disambut Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, Wadir Polairud Polda Kepri, AKBP Liberty Marodut Panjaitan, dan Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kepri.

Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Polisi perairan dapat memanfaatkan ini semua, untuk menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri, mengingat sebagian besar wilayah kita ini adalah perairan.

Dari hasil kunjungan kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Kepri, Ditpolairud Polda Kepri diharapkan dapat membantu pengusaha dalam percepatan pengembangan ekonomi Provinsi Kepri, serta dapat meningkatan patroli dalam penanganan dan penekanan lalulintas Narkoba di wilayah Provinsi Kepri.

Hal terpenting lainnya adalah dalam mengantisipasi terhadap pengawasan nelayan penangkap ikan di wilayah Perairan Natuna yang tidak mentaati aturan yang telah ditetapkan. ***

Loading...