Tim Koalisi dan Relawan Persiapkan Kedatangan Soerya ke Karimun

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Posko Tim Koalisi Partai Politik dan relawan Soerya Iman Energi Kepri (SInergi Kepri) lebih ramai dari biasanya. Hal ini menjelang kedatangan Soerya Respationo pada bulan ini.

Rencana kedatangan calon Gubernur Kepri 2020-2024 ini dibenarkan oleh Ketua Tim Koalisi Parpol pengusung pasangan Soerya-Iman Sutiawan, Rasno SE, MSi.

Rasno yang juga Wakil 2 Ketua DPRD Karimun itu mengatakan, Soerya akan berangkat ke Karimun sebelum 23 September 2020 atau sebelum penetapan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri oleh KPU Provinsi Kepri.

“Kami masih terus koordinasi dengan Timses di Batam,” kata Rasno, Selasa (8/9/2020), dikutip dari suryakepri.

Meski masih menunggu kepastian, Posko Timses di Karimun sudah mulai menyiapkan segala sesuatunya. Salah satunya rapat bersama Tim Koalisi Parpol dan Tim Relawan pada tanggal 7 September 2020.

Dalam Pilkada Kepri 2020 ini, Soerya – Iman diusung oleh Sempena menunggu jadwal pasti, Rasno menyebut Tim Koalisi dan Relawan SINERGI (Soerya-Iman Energi Kepri,red) Kabupaten Karimun tetap bekerja menyiapkan segala sesuatunya menyambut kedatangan jagoan koalisi PDIP, Gerindra, PKB, Partai Gelora, dan PKPI tersebut.

Beberapa poin penting dibahas, termasuk silaturahmi ke beberapa titik massa relawan dan massa partai pendukung.

Agenda lain ialah pertemuan Soerya dengan sesepuh Lembaga Adat Melayu (LAM), alim ulama, ustaz, dai, imam, ormas, pendeta se-Kabupaten Karimun.

Lalu peletakan batu pertama renovasi 20 rumah tidak layak huni, mengunjungi pondok pesantren, meninjau sejumlah proyek mangkrak APBN dan APBD Provinsi Kepri.

Soerya juga direncanakan membahas isu tenaga honor menjadi PNS, masalah pemukiman masyarakat Gading Sari terkena hutan lindung.

“Ada juga agenda ke objek wisata Pantai Ketam, Desa Pongkar dan ziarah ke makam Habib Yaman di Pulau Buru,” sebut Rasno. (mat)

Loading...