Antusiasme Masyarakat Membuat Soerya Optimis

Loading...

BATAM (suarasiber) – Kediaman Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo di Duta Mas, Batam, tampak selalu ramai. Sekelompok warga silih berganti datang untuk memberikan dukungan kepadanya di Pilgub Kepri 2020.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas keringanan langkah dan waktu Bapak Ibu berkenan bersilaturahmi di kediaman saya. Yang datang menyatakan dukungan. Insya Allah dengan bersama, semua menjadi bisa dan semakin baik,” kata Soerya di rumahnya, Minggu (5/1/2020).

Sepanjang awal tahun ini, sejumlah kelompok masyarakat datang ke Duta Mas menyatakan dukungan untuk Soerya. Di antaranya pada Jumat (3/1/2020) lalu ada ratusan warga yang terdiri dari 120 Ketua RT, 17 Ketua RW, tokoh Masyarakat Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam datang ke Duta Mas. Sebelumnya, sepanjang 2019, ratusan komponen masyarakat dari berbagai organisasi dan paguyuban daerah daerah di Indonesia juga datang ke Duta Mas.

Tak hanya warga Bengkong Sadai, waega Bengkong Jaya juga menyataka hal yang sama. Saat piknis bersama di Pantai Melayu, warga Bengkong Jaya semakin mempertegas dukungannya buat Soerya. Selain itu, Paguyuban Sakerah Madura Batam juga menyatakan dukungan untuk Soerya menakhodai Kepri.

Bagi Ketua DPD PDIP Kepri ini, kehadiran dan dukungan masyarakat merupakan upaya memperkuat kebersamaan melalui silaturahmi. Semua itu dengan muara tujuan yang sama, untuk Kepri yang semakin baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain menerima dukungan di rumahnya, Soerya juga turun ke lapangan. Ia menyempatkan dirinya menghadiri sepak bola Fossbat Cup di lapangan Sakura Duriangkang hingga menghadiri sunatan anak warga di Duriangkang.

Soerya juga menghadiri Harlah IX Paguyuban Silaturahmi Warga Pati (Pasilawati) Kota Batam di Alun-alun SP Sagulung, pada Minggu itu. Ribuan warga antusias menyambut kehadiran Soerya.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Bengkong, salah seorang tokoh masyarakay Priyanto menyampaikan, bahwa masyarakat Bengkong Sadai telah melakukan musyawarah dan menyatakan dukungannya untuk Soerya dalam Pilgub Kepri 2020. (mat)

Loading...