Dukungan ke Soerya ke Pilgub Kepri 2020 Semakin Masif

Loading...

BATAM (suarasiber) – Menutup tahun 2019, Ketua DPD PDIP Kepri HM Soerya Respationo melangsungkan silaturahmi dengan masyarakat Kavling Kabil Indah, Punggur, Batam. Soerya mengajak masyarakat Kepri menyambut tahun 2020 dengan semangat dan optimisme, bahwa daerah ini akan semakin baik lagi.

“Selamat tahun baru 2020. Tahun 2019 sudah kita lewati dengan kebersamaan yang kuat. Mari sambut tahun ini dengan terus memperkuat kebersamaan dan persatuan, untuk Kepri yang lebih baik,” kata Soerya.

Bersama masyarakat, dalam silaturahmi itu, Soerya disuguhi kesenian dari group Karya Budaya. Soerya tampak menikmati setiap aksi seni yang ditampilkan masyarakat.

Tahun 2019, kata Soerya, berbagai hal sukses dilalui dengan kebersamaan yang kuat. Salah satunya dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden yang berlangsung aman dan damai di Kepri. Soerya, saat itu dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah.

Menurut Soerya, setelah pilpres April lalu, banyak masyarakat yang mendorongnya untuk maju dalam kontestasi pilkada tahun ini. Dukungan masif malam berdatangan menjelang tutup tahun.

“Mereka datang dengan optimisme tinggi bahwa daerah ini bisa semakin baik. Kalau kita bersama-sama, terus menjaga dan memperkuat kebersamaan dan persatuan, hal itu akan terwujud,” kata Soerya.

Setelah didatangi cukup banyak kelompok masyarakat, Soerya memang menghadiri sejumlah undangan dari masyarakat. Malah ke depan, kata Soerya, beberapa kelompok masyarakat sudah menyampaikan undangan untuk sejumlah acara.

Bagi Soerya, undangan itu adalah upaya memperkuat silaturahmi. Juga mempererat kebersamaan untuk Kepri yang semakin baik. (mat)

Loading...