Isdianto Terima Kasih Nataru di Kepri Aman

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur H Isdianto bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi melakukan konferensi video dengan pimpinan daerah se-Kepri dari Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) Polres Tanjungpinang Jalan Merdeka, Tanjungpinang, Selasa (01/01/2020) dini hari.

Saat berbincang dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto Isdianto mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri yang menjaga keamanan selama Nataru berlangsung.

Kapolda juga menyampaikan hal sama, mengapresiasi atas kerja sama yang baik atas dukungan secara penuh dari keseluruhan stekholder dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas di Kepri.

Kepada pimpinan daerah dan Forkopimda kabupaten/kota masing-masing, Isdianto mengucapkan selamat tahun baru disertai harapan lebih baik ke depan.

Dari Batam langsung dilakukan oleh Wali Kota HM Rudi, dari Bintan ada Wakil Bupati H Dalmasri Syam, dari Anambas dengan Sekretaris Daerah Sahtiar, Natuna diwakili Wakil Bupati Hj Ngesti Yuni Suprapti, Karimun oleh Bupati H Aunur Rafiq dan dari Lingga oleh Bupati Alias Wello.

Dalam laporannya, semua Pimpinan Kabupaten Kota menyampaikan kondisi dan sesuasi dalam keadaan aman damai dan kondusif.

Tampak dalam Konferensi Video tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel PNB Elistar Silaen, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, Kapolres Tanjungpinang AKBP H Muhammad Iqbal beserta sejumlah Pamen TNI Polri dan serta masyarakat. (mat)

Loading...