DPW PKB Kepri Dukung Soerya di Pilgub 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri mengeluarkan surat sebagai bentuk dukungan resmi kepada Soerya Respationo di Pilgub Kepri 2020.

Penegasan dukungan itu tertuang dalam surat DPW PKB Kepri yang diserahkan langsung kepada Soerya di kediamannya, Perumahan Duta Mas, Batam.

“DPW PKB Kepri merekomendasikan dukungan bakal calon Gubernur Kepri 2020-2025 HM Soerya Respationo,” demikian rekomendasi yang diserah Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basith Haz kepada Soerya, di Duta Mas, Batam Rabu (9/10/2019).

Dalam rekomendasinya, DPW PKB memaparkan kenapa pilihannya jatuh kepada Soerya. Disebutkan, dalam rekomendasi itu, keputusan dibuat setelah melihat perkembangan dan dinamika politik di Provinsi Kepri serta hasil komunikasi dengan bakal calon gubernur pilihan itu dibuat.

PKB juga melakukan kajian dan rapat pengurus untuk memutuskan bakal calon yang memenuhi syarat untuk diajukan menjadi calon gubernur. Rekomendasi itu tertuang dalam surat bernomor 015/DPW-03/III/A.2/X/2019 tertanggal 9 Oktober 2019. Surat itu ditandatangani Abdul Basyid Has sebagai Ketua dan Rocky Maicianp Bawole.

Penyerahan itu diantar Basith bersama pengurus PKB Kepri dan Fraksi PKB DPRD Kepri. Usai penyerahan, Soerya dan pengurus PKB melanjutkan makan siang di Asam Pedas Malaka, Legenda Malaka, Batam.

Soerya Respationo berterima kasih atas amanah yanh diberikan PKB kepadanya. Dia mengatakan akan menjaga amanah itu sebaik-baiknya.

“Terima kasih dengan amanat ini. Insya Allah kita akan bersama membuat Kepri semakin hebat. Semakin maju,” kata Soerya. (mat)

Loading...