Iman Sutiawan Pejuang Kesejahteraan Masyarakat Pulau

Loading...

Suarasiber.com – Iman Sutiawan cawagub Kepri nomor urut 1, yang dilahirkan dan besar di pulau siap pasang badan. Untuk memperjuangkan masyarakat pesisir di pulau-pulau di seluruh Provinsi Kepri.

“Kesejahteraan masyarakat adalah hal yang paling utama ketika terpilih nanti. Taraf hidup masyarakat yang masih jauh tertinggal harus diperjuangkan,” kata Iman, saat berkunjung di sejumlah titik di Pulau Galang.

Perjuangan Iman untuk menyejahterakan masyarakat sudah terbukti. Saat menjadi pimpinan DPRD Batam, Iman selalu memperjuangkan kesejahteraan dan pembangunan untuk warga kepulauan di Batam.

“Saya nanti akan berbuat untuk masyarakat seperti yang sudah dilakukan di dapil Belakangpadang, sebagai pimpinan DPRD Kota Batam 2 periode.

Menyamaratakan pembangunan baik insfrastruktur dan SDM agar kesejahteraan Kepri ke depan akan lebih baik,” ujar Iman Sutiawan.

Menurut Iman tugas pemimpin yang sesungguhnya, adalah melakukan pemerataan kesejahteraan dan kesetaraan hidup masyarakat mainland dan hinterland. Sehingga kesenjangan sosial tidak ada lagi.

“Saya siap pasang badan untuk masyarakat pulau apabila terpilih menjadi wakil gubernur,” tegas Iman.

Kepri yang telah mengalami pergantian gubernur hingga 4 kali, dinilai belum mampu membawa kesejahteraan yang merata bagai masyarakat.

Kini hadirnya Iman dalam kontestasi Pilkada, menumbuhkan semangat dan harapan masyarakat. Dan, mencoblos dan mendoakan pasangan Soerya – Iman di 9 Desember 2020 mendatang.

“Hanya budak pulau yang tahu keadaan pulau dan kebutuhan masyarakat pulau,” ujar salah seorang tokoh masyarakat di Galang. (mat)

Loading...