Di Teluk Mata Ikan, Soerya Deklarasikan Kebersamaan

Loading...

BATAM (suarasiber) – Ketua PDIP Kepri, Soerya Respationo beranjangsana dengan masyarakat di Teluk Mata Ikan, Nongsa Batam, Senin (16/12/2019). Pada kesempatan ini Soerya berkisah tentang kebersamaan.

Bagi Soerya, dukungan sejumlah komponen masyarakat untuknya merupakan deklarasi kebersamaan untuk memajukan daerah. Ada aspirasi yang sama yang diimpikan mereka yang menyatakan dukungan, agar Kepri semakin hari semakin baik.

“Ini merupakan deklarasi kebersamaan semua komponen masyarakat. Bersama-sama ingin membuat Kepri semakin maju, masyarakat semakin sejahtera,” kata Soerya usai bersilaturahmi dengan masyarakat.

Di penghujung 2019 ini, sejumlah komponen masyarakat memang banyak menyatakan dukungannya untuk Soerya maju dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020. Mereka datang ke kediaman Soerya di Perumahan Duta Mas Batam, atau menyatakan dukungan ketika Soerya bersilaturahmi di berbagi ceruk wilayah Kepri.

Konsep kebersamaan ini yang terus digaungkan Soerya untuk Kepri semakin maju. Jika semua sudah bersama-sama meneguhkan komitmennya untuk Kepri, tujuan terbaik pasti akan tercapai.

“Jiak bersama, semua menjadi bisa. Apalagi untuk kemajuan Kepri,” kata Soerya.

Silaturahmi ke Teluk Mata Ikan, Nongsa juga membawa narasi kebersamaan. Kebersamaan di Kepri, kata Soerya harus terus diperkuat dan dirawat.

“Kita ajak masyarakat untuk terus bersama dan bersatu. Bersatu akan lebih baik untuk kemajuan daerah,” kata Soerya. (mat)

Loading...