Lupakan Perbedaan Parpol, Mari Bangun Kepri

Loading...

BATAM (suarasiber) – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri menyelenggarakan Rakorwil di Asrama Haji, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (8/12/2019). Hadir dalam kegiatan ini Plt Gubernur Kepri Isdianto, mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah dan mantan Wagub Kepri Soerya Respationo.

Isdianto mengajak semua peserta Rakorwil serta segenap elemen bangsa untuk membangun Kepri. Meski berasal dari latar belakang politik berbeda, tapi demi kemajuan bersama, perbedaan harus dikesampingkan.

Mengangkat tema ‘PKS Kepri Semakin Kokoh Melayani Rakyat’ dihadiri Presiden PKS Shoibul Iman, Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Tifatul Sembiring juga Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono. Juga tampak di kursi undangan Wawako Batam Amsakar Ahmad, Wali Kota Padang Maderli serta kader dan simpatisan PKS Kepri.

Isdianto juga mengharap kalau kebersamaan di Kepri sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Yang awalnya saat pilkada berbeda, tapi ketika sudah duduk harus membangun Kepri bersama.

Sementara itu Presiden PKS Sohibul Iman menjelaskan, Kader PKS adalah kader militan. Terbukti meski sepanjang pelaksanaan acara hujan, tapi tidak mengurangi semangat kader PKS untuk hadir dalam rakorwil.

“Dengan kebersamaan ayo kita jadikan Indonesia menuju kejayaan, ” ajaknya. (man)

Loading...