HUT ke – 124, BRI Tebar 19.403 Hadiah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Merayakan 124 tahun kehadirannya melayani masyarakat, BRI menggelar berbagai acara dengan menyediakan 19.403 hadiah di Indonesia. Di Kepri, gebyar acaranya dilaksanakan di Lapangan Pamedan, Ahmad Yani, Sabtu (7/12/2019).

Kegiatan ini dilabeli Pesta Rakyat Simpedes 2019, Berbagi Suka Se-Indonesia. Direktur BRI Agus Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari HUT ke-124 BRI yang jatuh pada 16 Desember mendatang.

“Sengaja kami mendahului kegiatan hari ini karna dukungan luar biasa dari seluruh masyarakat Kepri serta representasi kami kepada para nasabah di Kepri,” kata Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan hari ini terangkum kedalam 6P yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Pojok eksos, Peduli dan Panen (undian kepada para nasabah BRI dengan total hadiah di seluruh Indonesia sebanyak 19.403 buah hadiah).

Sementara Plt Gubernur Kepri, H Isdianto mengatakan pemerintah pun melalui BP2RD terus melakukan sinergi dan kerja sama dengan BRI. UMKM pun diminta untuk terus mendapatkan dorongan sehingga mampu menumbuhkan perekonomian.

“Kami berharap kepada BRI agar terus berkontribusi terhadap pembangunan dengan melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan pelayanan yang semudah-mudahnya bagi masyarakat,” lanjut Isdianto.

Harapan senada juga dilontarkan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. Ia mengaku UMKM di Tanjungpinang terbantu dengan hadirnya berbagai program BRI.

Mewakili Panitia Pelaksana, Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang Raden Pandu Bagja mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu suksesnya pelaksanaan acara hari ini.

Pesta Rakyat dimulai pukul 05.00 WIB pagi sampai dengan pukul 23.00 WIB malam. Diawali dengan perhelatan BRI 5K Party Run yang diikuti sebanyak 550 orang peserta. Juga ada Senam Sehat Bersama, Karnaval, Drum Band juga Konvoi Club Motor.

Lalu Pasar Bazar dan Kuliner khas Melayu, donor darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pemeriksaan Mata Gratis. Bahkan lomba PUBG, Coaching Clinic, Selfie Booth dan Lomba Mewarnai pun ada.

Kemeriahan acara bertambah tatkala Chika, Eko KDI dan Jenita Janet menghibur peserta dengan lagu andalan mereka.

Sejumlah pejabat penting di Kepri hadir. Diantaranya Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakajati Kepri Yendi Kusyendi, Wakil Wali kota Tanjungpinang Rahma, Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri Gunawan. (man)

Loading...