free page hit counter

Kader PDIP Bintan Solid Menangkan AWe – Dalmasri Syam (ADA)

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Ketua DPC Partai PDIP Bintan Indra Setiawan, mengajak semua kader partai, pendukung dan warga Kabupaten Bintan, memenangkan pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) di Pilkada Bintan 2020.

Alias Wello disebutnya sebagai figur pemimpin sejati. Yang saat memimpin Lingga mampu melambungkan daerah itu ke tingkat nasional di berbagai bidang.

Sehingga Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri memberikan dukungan. Sekaligus, untuk menghidupkan dan menyelamatkan demokrasi di Bintan.

Meski sarat prestasi, tapi AWe tetap rendah hati, sederhana dan merakyat. Setipe dengan pasangannya Dalmasri Syam, yang juga sangat merakyat.

Meski selama ini tak terlihat, karena tak pernah diberi kesempatan. Tapi dia sabar dan tak pernah menjelekkan.

PDIP siap perjuangkan Alias Wello – Dalmasri Syam sebagai Bupati dan Wabup Bintan.

Juga pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SInergi) sebagai Gubernur dan Wagub Kepri.

Hal ini disampaikan Indra di Konsolidasi Partai PDIP Menghadapi Pilkada Serentak 2020 PAC Gunung Kijang, Bintan, Minggu (20/9/2020) di Bintan Blue Coral, Bintan.

Sekretaris PDIP Kepri Lis Darmansyah ikut hadir di acara yang dihadiri ratusan orang kader PDIP. Dan, dibuka oleh Bendahara PDIP Bintan Siti Maryani, yang juga anggota DPRD Bintan.

Siti Maryani, yang baru kehilangan pamannya, Sutrisno Ketua PAC Gunung Kijang, sempat meneteskan air mata. Mengingat pamannya dan juga semangat kader PDIP.

Untuk memenangkan pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) dan Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SInergi). (mat) 

Loading...