Soerya – Iman Minta Doa Restu Warga Karimun

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Soerya Respationo meminta restu warga Kabupaten Karimun dalam pencalonannya sebagai Gubernur Kepri di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Soerya Respationo akan berpasangan dengan Iman Sutiawan. Dalam kunjungannya ke kabupaten ini, Rabu (16/9/2020) Soerya mendapatkan sambutan yang sangat meriah.

Teriakan dan semangat untuk mendukung pasangan yang mengusung jargon SInergi Kepri ini terasa sejak tiba di pelabuhan.

“Kami warga Durai hingga Karimun dan wilayah lainnya, siap memenangkan SInergi Kepri,” teriak warga.

“Kami Siap bertungkus lumus mencari dan mengumpulkan suara untuk Pak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Kasih sampai Jadi!!!!,” sahur warga lainnya.

Tokoh masyarakat setempat, Amir Acha atau yang akrab disapa Long Acha, meminta warga berkomitmen memenangkan pasangan ini. tokoh melayu di Karimun menyambut baik. Dan meminta warga Karimun untuk bisa bersinergi memenangkan pasangan calon ini.

“Tapi sebelumnya, akan kita dengarkan langsung apakah beliau sanggup untuk membangun Karimun? Dan apakah beliau siap bertandatangan untuk meyakinkan kita dalam membangun Karimun jika nanti terpilih?,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, dihadapan warga Karimun, Soerya Respationo menegaskan komitmen untuk kesiapannya membangun daerah di wilayah Kepulauan Riau (Kepri), Khususnya Kabupaten Karimun.

“Menjawab pertanyaan warga yang disampaikan oleh Pak Long Acha, jangankan sekali tandatangan pernyataan sikap untuk membangun karimun, seribu tanda tangan pun saya sanggup,” tegasnya yang langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari warga sambil bertepuk tangan dan berteriak “Hidup Sinergi Kepri, Hidup Soerya!!!”

Soerya pun menegaskan, sudah menjadi kewajiban dari para pemimpin dan siapun dia, harus bosa dan wajib membangun daerah. Baik dalam membangun infrastruktur, sarana dan prasarana maupun membangun sendi-sendi sosial kemasyarakatan.

Dan dalam membangun ini, tambahnya, tentunya Melayu adalah payung Negeri. Dengan tetaplp juga menumbuh kembangkan budaya-budaya yang lainnya. Tapi payungnya adalah melayu, karena kita berada di tanah melayu.

“Insya Allah, tanpa diminta kalau kita diberikan amanat, kita akan membangun Kepri dan Kabupaten tercinta ini. Dan tentunya, saya dan Iman Sutiawan bukan apa-apa dan siapa-siapa tanpa doa dan restu serta dukungan dari bapak dan ibu sekalian di Karimun ini,” tegasnya.

Pihak juga berharap, berharap kepada masyarakat Kepri untuk tidak kehilangan optimisme, kita semua jangan sampai putus asa dan harapan. Khususnya dalam kondisi Covid-19 yang sudah melanda belahan dunia. Indonesia salah satunya

“Kita juga meminta kepada Alah SWT untuk bisa mengangkat covid-19 ini dari Kepri. Dan insya allah dengan bersama-sama kita perlahan tapi pasti bisa memulihkan perekonomian, serta kehidupan sosial dan kemasyarakatan kita,” jelasnya. (mat)

Loading...