Soerya – Iman hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Provinsi Kepri

Loading...

BATAM (suarasiber) – Bakal Calon Gubenur – Wakil Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo SH MH dan Iman Sutiawan SE MM menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Provinsi Kepri di Hotel Best Western Panbil, Mukakuning, Kota Batam, Kamis (20/9/2020).

Kegiatan juga disejalankan dengan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan. Koordinasi dilakukan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Foto – istimewa

Soerya dan Iman mengenakan baju SInergi Kepri. Lantaran bertepatan dengan HUT ke-75 TNI AL, Soerya mengucapkan hari jadi kepada Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto SE MHan.

HM Soerya juga menyerahkan sepotong kue ulang tahun disertai salam komando bersama Danlantamal.

Soerya juga menerima secara simbolis masker merah putih yang diserahkan Kapolda Provinsi Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman Bulo MSi.

Sebelumnya, acara seremonial pembagian masker serentak dan kampanye protokol kesehatan covid-19 itu dihadiri para pemangku kepentingan dan pimpinan daerah di Kepri. Tak ketinggalan pimpinan partai politik. (mat)

Loading...