Tim Polda Kepri Tangkap Mantan Ajudan Kapolda, yang Jadi Buronan di Riau

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Iptu Hisuwanto Ady, oknum polisi di Polres Bintan dan pernah jadi ajudan salah seorang Kapolda Kepri, yang jadi buronan Polda Kepri disebut sudah ditangkap di wilayah hukum Polda Riau atau di Pelalawan, Minggu (17/5/2020) malam.

Sebelumnya, oknum perwira polisi ini dilaporkan ke Propam Polda Kepri, atas dugaan pencurian dan penggelapan mobil yang jumlahnya hingga sekitar 71 unit.

Setelah dilaporkan ke Propam, oknum perwira ini menghilang. Sehingga, ditetapkan sebagai buronan dan diburu oleh tim Polda Kepri sejak beberapa hari terakhir.

Mengenai kronologi penangkapannya masih belum diketahui. Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhartd S, SIK MSi saat dikonfirmasi suarasiber.com, Minggu (18/5/2020) malam, berjanji akan menyampaikannya nanti dalam rilis resmi.

“Nanti akan kita rilis resmi ya,” kata Harry.

Diberitakan sebelumnya, seorang oknum perwira muda berpangkat Inspektur Satu (Iptu) di Polres Bintan, Provinsi Kepri dilaporkan ke Propam Polda Kepri. Atas dugaan pencurian dan penggelapan mobil. Oknum ini dilaporkan oleh pengusaha rental mobil di Kota Batam.

Awalnya diinformasikan ada sekitar 24 unit mobil yang dicuri atau digelapkannya. Belakangan jumlahnya membengkak jadi 71 unit. Termasuk sejumlah mobil mewah. (mat)

Loading...