Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan berbagi takjil on the road di empat titik sekaligus, Minggu (21/5/2020).

Takjil itu dibagikan di Panti asuhan Miftahul Ulum, di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah, di pintu gerbang Bintan Center dan di simpang Pamedan A Yani.

Acara yang dilaksanakan dengan tajuk, Indahnya Berbagi, diinisiasi oleh Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Saiful Mukkarom.

Saiful adalah seorang pengusaha berdarah Sunda, yang sukses di Tanjungpinang dan memimpin langsung kegiatan yang digelar rutin setiap tahun.

“Ini wujud rasa kepedulian warga Pasundan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” kata Saiful.

Adapun takjil yang disiapkan panitia berjumlah sekitar 2.000 kotak. Dan, didistribusikan secara serentak dengan memperhatikan social and physical distancing.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang juga sebagai Danlanudal Matak/Anambas, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Karena, kepeduliannya terhadap warga Tanjungpinang. (mat) 

Loading...