Harus Rapi, Rambut dan Jenggot Polisi Polresta Tanjungpinang Diperiksa Propam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Propam Polresta Tanjungpinang melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Gatiplin terhadap Personel Polresta Tanjungpinang di Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (19/09/2023).

Pemeriksaan dilakukan setelah para personel melaksanakan apel pagi.

Seluruh personel diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut dan jenggot. Pemeriksaan pun meliputi kelengkapan Administrasi seperti KTP, SIM, serta KTA.

Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto menyampaikan sikap tampang individu Polri khususnya Personel Polresta Tanjungpinang harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat.

Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik.

“Anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi, jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan maka Propam Polresta Tanjungpinang akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” tutur Hadi.

Operasi gaktiblin rutin dilaksanakan setiap bulan merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan disiplin terhadap personel Polresta Tanjungpinang.

Anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian akan diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku.

“Mari kita berkomitmen untuk menjadikan Polri yang PRESISI untuk menjadi Abdi Negara yang akan selalu meningkatkan kinerja bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...