Anniversary Gurindam Bird Club Tanjungpinang Berhadiah Motor, 5 Desember di Lapangan All Stars

Loading...

Suarasiber.com – Gurindam Bird Club (Gurindam BC) mengagendakan lomba burung bertajuk Anniversary Gurindam BC with meme pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang.

Lomba burung ini bakal dilangsungkan di Lapangan All Stars, Komplek Bintan Center, Batu 9, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Gurindam BC, H Jamad kepada suarasiber.com, Selasa (23/11/2021) mengatakan Anniversary Gurindam BC with Meme diadakan bukan untuk mencari keuntungan.

“Kita semua tahu, pandemi Covid-19 membuat banyak event lomba burung ditiadakan. Jadi acara ini lebih ke bagaimana membangkitkan semangat para pencinta burung di Tanjungpinang,” tuturnya.

Semua pemilik burung dari klub manapun boleh mengikuti lomba ini. Bahkan Gurindam BC pun sudah mengundang klub-klub burung lainnya di Kepulauan Riau.

Member Gurindam BC berfoto bersama pada sebuah perhelatan lomba burung. Foto – istimewa/dok gurindam bc

Sementara Ketua Koordinator Lapangan (Korlap) Gurindam BC, Arif membocorkan hadiah yang disediakan panitia.

“Ada sepeda motor, sepeda lipat, sangkar burung murai, sangkar petak, sangkar lovebird dan sebagainya. Mari kita semarakkan,” katanya.

Lomba ini memberikan pilihan bagi peserta lomba untuk mengikuti kelas yang ditetapkan. Yakni kelas 150 ribu dan kelas 100 ribu.

Arif yang juga penggemar burung mengundang pemilik murai batu, kacer, kenari, auriventer atau mata putih untuk datang. Pendaftaran seperti pada lomba burung lazimnya, dilakukan di lokasi dan hari H acara berlangsung.

Juri yang akan menilai lomba butung kali ini berasal dari Asosiasi Burung Nusantara (ABN).

Seorang penggemar burung di Tanjungpinang yang dimintai keterangan mengaku gembira dengan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gurindam BC.

“Kami sudah lama tidak menggantang burung. Semoga kegiatan ini bisa diikuti dengan kegiatan serupa lainnya. Harapan saya ya Covid-19 tidak membeludak lagi, biar burung pun nggak bosan hanya dikurung di rumah,” kata Agus.

Lomba ini turut didukung Bintan Wrapping Sticker Variasi dan suarasiber.com, Portal Berita Zaman Now.

Jangan lupa selalu tunggu informasi acara Anniversary Gurindam BC with Meme di suarasiber.com. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...