Polsek Tanjungpinang Barat Berbagi di Jumat Barokah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polsek Tanjungpjnang Barat, Polres Tanjungpinang menggelar aksi sosial berbagi makanan, Jumat (13/3/2020). Wujudnya, dengan membagikan sebanyak 30 nasi kotak komplit kepada warga masyarakat.

Makanan ini dibagikan kepada petugas parkir, pemulung, petugas penggali kubur dan tukang becak yang berada di kawasan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya, turun langsung membagikan nasi kotak kepada warga diikuti para personelnya. Sebagaimana disampaikan Kasubag Humas Iptu Suprihadi dalam rilisnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK MSi melalui Indra Jaya, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud jalinan silaturahmi. Dan, komunikasi yang harus selalu dijaga antara Kepolisian bersama masyarakat.

Momen Jumat yang digunakan untuk menebar kebaikan dan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkannya. Terlebih jelang berlangsungnya pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

Harapannya, agar kegiatan ini sebagai sarana penghubung kedekatan emosional. Sekaligus, saling bertukar informasi dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif. (mat)

Loading...