Peserta Musda Golkar Kepri Diajak Meramaikan Kedai Kopi dan Belanjakan Uangnya di Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Peserta Musda Golkar Kepri di Ranai, Natuna yang berjumlah sekitar 200 orang, diminta membelanjakan uangnya di daerah itu. Untuk menggerakkan roda ekonomi di sana.

“Jangan ragu untuk membelanjakan uang di Natuna. Semua makanan lezat, oleh-olehnya juga enak dan bagus,” kata Plt Gubkepri Isdianto saat memberi sambutan pada Musda Golkar Kepri di Ranai, Natuna, Senin (2/3/2020).

Selain soal ekonomi, Isdianto juga menyebut tentang hoax dan SARA (Suku Agama Ras Antargolongan). Dia masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hoax.

Menurutnya, masyarakat punya peran besar dalam membuat kenyamanan suatu daerah.

Senada dengan Isdianto, Ketua Golkar Kepri Ansar Ahmad, mengatakan Musda di Natuna, akan meningkatkan ekonomi masyarakat tempatan.

Ada lebih 200 peserta yang datang dari seluruh kepri dan pusat. Tentunya berdampak atas ekonomi lokal.

“Mari para peserta yang hadir, sarapan di kedai kopi, berbelanja oleh-oleh untuk sanak keluarga di rumah. Mari bersama-sama bergandeng tangan untuk membangun Golkar yg solid dan lebih baik lagi,” ujar Ansar.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya melaksanakan Musda Golkar di Natuna.

Dengan hadirnya pejabat Partai Golkar, dapat melihat langsung kondisi di Natuna. Mudah-mudahan akan mempermudah pembangunan di Natuna kemudian hari. (mat)

Loading...