Ansar Ahmad Gandeng Marlina Rudi di Pilgub Kepri 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ansar Ahmad anggota Komisi V DPR RI disebut akan berpasangan dengan Marlina Rudi, istri M Rudi Wako Batam di Pilkada Provinsi Kepri 2020.

Keduanya bergabung menjadi bagian koalisi Golkar – Naszdem di Pilgub Kepri 2020. Masuknya nama Marlina Rudi, sekaligus menepikan peluang Isdianto Plt Gubkepri untuk diusung Partai NasDem.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, duet Ansar – Marlina sudah disetujui masing-masing ketua umum partai. Meski, untuk kesepakatan tertulis masih belum ada.

H Suyono, Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Komunikasi Partai Golkar Kepri saat dikonfirmasi suarasiber.com, Jumat (28/2/2020), belum bersedia menjawab.

Yono, sapaan akrabnya tidak membantah informasi itu. Tapi juga tidak mengiyakannya.

“Untuk sekarang no comment dulu ya,” jawab mantan wartawan di Kepri ini.

Masuknya nama Marlina sebagai bakal calon Wagub Kepri dengan Ansar, berdampak pada Isdianto Plt Gubkepri. Nama Marlina, awalnya disebut-sebut akan berpasangan dengan Isdianto di Pilkada Kepri.

Sekaligus menjadikan NasDem sebagai salah satu partai politik pengusung Isdianto. Setelah berpisah dengan Soerya Respationo dan PDIP.

Soerya sendiri sudah menyatakan akan maju ke Pilkada Kepri sebagai Cagub. Siapa bakal calon wakilnya masih belum disebutkan.

Jika Isdianto gagal mendapatkan partai politik sebagai kendaraannya di Pilkada Kepri. Akan ada kemungkinan Pilkada Kepri hanya diikuti dua pasang calon, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad. (mat)

Loading...