Roby Kurniawan, Putra Ansar Ahmad Calonkan Diri jadi Wakil Bupati Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Roby Kurniawan (27), putra bungsu pasangan Ansar Ahmad – Dewi Komalasari mengikuti jejak ayah bundanya terjun ke politik praktis.

Dengan DNA politikus yang kuat itu, Roby memastikan ikut pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Bintan 2020. Roby mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bintan ke Partai Nasdem.

Sebagai wujud keseriusannya, Roby mengembalikan berkas pencalonan ke Partai Nasdem Bintan, Selasa (5/11/2019).

Berkas Roby Roby Kurniawan diterima langsung Ketua Bapilu Nasdem Bintan, Agus Harianto.

Saat penyerahan, Roby didampingi politikus Partai Golkar Bintan. Di antaranya, Ketua Golkar Bintan Nesar Ahmad, Sekretaris Fiven Sumanti dan Bendahara Golkar Bintan Suwardi.

“Saya ingin Bintan maju, dan berkembang pesat seperti Johor dan Singapura. Untuk itu saya serius mengikuti proses penjaringan calon kepala daerah di Bintan ini,” ujarnya kepada wartawan seusai mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem Bintan, Selasa (5/11).

Roby menegaskan, keikutsertaannya dalam Pilkada di Bintan bukan sekedar meramaikan euforia demokrasi. Akan tetapi dilandasi niat yang kuat serta keseriusannya untuk berkontribusi membangun Bintan.

“Bintan perlu sentuhan yang konstruktif dari orang-orang muda. Dan, punya semangat membangun yang begitu kuat. Sesuatu yang harus kita kedepankan agar kita bisa sejajar seperti Singapura dan Johor,” jelasnya. (mat)

Loading...