Minamino Bermain Penuh, Liverpool Digasak Chelsea 2 – 0

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Untuk keduakalinya dalam sepekan Liverpool kalah beruntun. Kali ini, Chelsea yang mengalahkan Liverpool dengan skor 2 – 0 di babak 16 besar Piala FA, Rabu (4/3/2020) di Stamford Bridge, London.

Sekaligus membuat gawang Liverpool kebobolan 5 gol tanpa balas. Meski bek tangguh Virgil van Dijk bermain penuh di dua laga itu.

Bedanya, di laga kontra Chelsea ini Jurgen Klopp tak menurunkan Alisson Becker. Dia memilih menurunkan Adrian, sebagai pengaja gawang.

Sebelum dihajar Chelsea 2 – 0, The Reds dibenamkan Watford 3 – 0 di laga Premier League, akhir pekan lalu. Saat itu van Dijk berduet dengan Lovren, kali ini dengan Joe Gomez.

Klopp menurunkan pemain cadangan di laga versus Chelsea. Setelah tertinggal 2 – 0, barulah para pemain inti dimasukkan. Moh Salah masuk di menit 80, Roberto Firmino di menit 70 dan James Milner menit 70.

Sedangkan pemain asal Jepang, Takumi Minamino bermain penuh. Begitu juga dengan Sadio Mane. Namun, tak bisa menghindarkan dari kekalahan.

Kemenangan 2 – 0 atas Liverpool itu, mengantarkan Chelsea ke babak perempat final Piala FA. Kedua gol dicetak Willian menit ke-13 dan Ross Barkley menit ke-64. (mat)

Loading...