Kecelakaan Hebat, Seorang Warga Tewas di Lintas Barat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah kecelakaan dikabarkan baru saja terjadi di Jalan Lintas Barat. Seorang pengemudi sepeda motor yang belum diketahui identitasnya menjadi korban.

Dari beberapa foto yang dikirimkan netizen ke suarasiber barusan, dapat digambarkan beberapa hal.

Sesosok mayat sudah ditutup menggunakan mantel berwarna abu-abu tua. Agar mantel ini tak terbuka oleh angin, ditempatkan batu di sisinya. Dalam foto ada empat lelaki berseragam TNI berada di dekat mayat yang belum diketahui namanya.

Sebuah sepeda motor yang berbentuk lagi. Menyembul warna putih dan list biru dengan variasi warna hitam, namun tidak terlihat lagi mereknya apa. Kondisi sepeda motor ini sangat ringsek. Pelat nomornya terlipat, hanya dapat dibaca bagian BP dengan dua huruf belakang HT.

Bagian depan mobil ini juga hancur akibat benturan benda keras. F-ist

Tak ada lagi bodi plastiknya di bagian depan. Kendaraan ini entah sudah dipindahkan warga ke tepi jalan atau memang saat kecelakaan lokasinya di tepi aspal persis, dalam foto terlihat ada garis terbuat dari taburan tanah.

Ada dugaan tanah yang ditavurkan tersebut untuk menutupi darah korban. Ada dua garis tanah. Sementara di tengah jalan terlihat pecahan benda-benda kecil, yang bisa jadi itu bodi sepeda motor yang hancur berkeping.

Di seberang jalan, berjarak belasan meter dari tubuh yang sudah ditutup mantel, sebuah mobil Toyota Avanza terlihat hancur di bagian depan kanan. Masih terlihat pelao nomornya, BP 1038 YT. Belum diperoleh keterangan apakah ini mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor.

Suarasiber masih terus memburu informasi terkait kabar kecelakaan tersebut. (mat)

Loading...