Kecelakaan Lagi di Jalan Lintas Barat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Satu unit mobil Avanza No Pol 1631 BY warna metalik, terguling di sekitar Kilometer 21 jalan lintas barat Bintan, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 15.00.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut, tapi mobil yang dikemudikan Heri itu mengalami kerusakan cukup parah.

Warga yang melintasi lokasi kecelakaan memberikan pertolongan. F-ist

Informasi yang diperoleh media ini, Heri sedang dalam perjalanan pulang dari Batam ke Tanjungpinang. Dia membawa istri dan tiga anaknya yang mengalami luka-luka akibat laka tunggal itu.

Baca Juga: Laga Kambing, Pegawai Pemkab Bintan Tewas

Di sekitar lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan sebelum terguling. Menurut Heri kepada wartawan, penyebab mobilnya terguling karena setirnya tiba-tiba tidak stabil. Dan, sulit dikendalikan hingga mobil bergerak ke kanan menabrak pembatas jalan, yang kemudian terbalik.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Barat. F-ist

Tak lama berselang keluarga Heri, yang mengendarai mobil lainnya langsung berhenti memberikan pertolongan. Pihak kepolisian yang juga datang ikut memberikan pertolongan bersama warga sekitar.

Dibantu polisi dan warga, mobil yang alami kecelakaan dibalikkan ke posisi normal. F-ist

Sebelumnya, Kamis (11/1/2018) silam di Jalan Lintas Barat juga terjadi kecelakaan maut. Korban tewas bernama Farhan, pegawai Pemkab Bintan. Sementara di mobil lawan, ada Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng M Yatir yang harus dirawat lantaran lukanya parah.

Baca Juga: Kain Kafan Itu Sebenarnya bukan untuk Farhan

Baik Avanza sewaan yang ditumpangi Yatir maupun Rush yang dikendarai Farhan kondisinya sama parahnya. (mat)

Loading...