Tabrakan Lagi, Jalan Lintas Barat Memakan Korban

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lebar dan mulus! Begitulah kondisi jalan lintas barat Bintan antara Tanjungpinang – Tanjunguban, yang kerap memakan korban. Terakhir, Jumat (27/4/2018) jalan lintas barat makan korban lagi.

Kali ini terjadi lakalantas di sekitar tikungan Cerukijuk sekitar pukul 17.10, antara lori Mitsubishi Colt diesel warna kuning no pol B 9561 BXS yang dikemudikan Aan (35) dengan Colt Diesel Mitsubishi BP 8055 TY yang dikemudikan Yatno (38).

Informasi yang diperoleh redaksi www.suarasiber.com dari berbagai sumber, lori yang dikemudikan Aan datang dari arah Tanjungpinang, diduga dengan kecepatan 90 Km per jam. Sedangkan lori yang dikemudikan Yatno dari arah Tanjunguban.

Saat di tikungan sekitar Cerukijuk, lori yang dikemudikan Aan diduga tidak melebar dan memakan jalur lawan, karena terlalu laju saat menikung. Di saat bersamaan datang lori yang dikemudikan Yatno dari arah Tanjunguban.

“Di situ jalannya kan agak menikung. Mungkin sopir lori yang datang dari arah Pinang lupa injak rem. Jadi tebabas agak ke kanan,” kata Ahmad, seorang warga di sekitar TKP menjawab suarasiber.com, Jumat (27/4/2018).

Akibatnya kecelakaan antara kedua lori tak terelakkan di momentum yang hanya sepersekian detik itu. Laka lantas itu menyebabkan kedua unit lori mengalami rusak berat. Selain itu kedua orang pengemudi itu mengalami luka-luka dan salah seorang diantaranya mengalami kaki terjepit di lori.

Pihak Satlantas Polres Bintan langsung mendatangi tempat kejadian perkara, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Selain menolong korban, juga mendata dan mencatat keterangan saksi di sekitar TKP. (mat)

Loading...