Hasil Babak I Chelsea vs Liverpool, Imbang 2-2

Loading...

Suarasiber.com – Sadio Mane dan Mohamed Salah membuat Liverpool unggul 2-0 atas tuan rumah Chelsea, Minggu (2/1/2022) di Stamford Bridge.

Namun, Chelsea membalas melalui Kovacevic dan Pulisic. Sehingga skor menjadi 2-2.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool berlangsung keras sejak awal. Mane jadi orang pertama yang dapat kartu kuning saat laga belum berjalan satu menit.

Chelsea langsung menyerang sejak awal laga. Namun, Liverpool yang tidak didampingi Jurgen Klopp dan tanpa kiper utama Allison Becker serta Firmino karena Covid-19, unggul lebih dulu.

Adalah Trevoh Chalobah yang tak sempurna melakukan clearance dengan sundulan saat menghalau bola.

Bola direbut Sadio Mane, yang kemudian mengecoh Mendy kiper Chelsea. Dan, menembak keras bola ke gawang di menit 9. Gol 1-0 untuk The Reds.

Chelsea bereaksi dengan terus menyerang Liverpool. Namun, The Reds menambah keunggulan 2-0. Setelah Mo Salah mencetak gol dari sudut sempit di menit 26.

Kovacic memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 di menit 42. Berawal dari bola mati yang ditinju kiper Liverpool Kelleher, Kovacevic langsung menendang bola dari luar kotak penalti dan gol.

Chelsea menyamakan kedudukan jadi 2-2 di menit 45+1 melalui kaki Pulisic, yang menerima umpan dari Kante. Dia berlari menggiring bola dan menaklukkan kiper Kelleher. Skor 2-2 bertahan hingga babak I usai. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...