Ma’ruf Minta Kader Golkar Kepri Kerja Keras Menangkan Ansar Ahmad di Pilgub

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Akhmad Maruf Maulana, menginginkan Ansar Ahmad maju ke Pilgub Kepri 2020.

Hal itu disampaikannya di sambutannya saat penutupan Musda Golkar Kepri, Selasa (3/3/2020) malam di Ranai, Natuna.

Ma’ruf juga meminta seluruh kader bekerja keras, penuh dedikasi dan memperkuat konsolidasi. Untuk pemenangan H. Ansar Ahmad di pilgub Kepri.

H Suyono, Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Komunikasi Partai Golkar Kepri, mengatakan hak tersebut kepada suarasiber.com.

Namun, siapa bakal calon pendamping Ansar Ahmad masih belum disinggung dalam kesempatan itu. Suyono juga tidak menyebutkan balon wakil Ansar di Pilgub.

Informasi yang diperoleh redaksi suarasiber.com, menyebutkan balon Wagub Kepri pendamping Ansar, adalah Marlin Agustina Rudi, istri dari M Rudi, Wako Batam yang juga Ketua Partai NasDem Kepri.

Kepastian nama Ansar – Marlin berpasangan ke Pilgub Kepri, masih menunggu hasil survei.

Nama Marlin mencuat setelah pertemuan informal antara Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ansar Ahmad dengan Ketua Partai NasDem Surya Paloh di Jakarta, beberapa minggu lalu.

Diinformasikan, selain menyatukan nama Ansar – Marlin di Pilgub Kepri, di pertemuan itu juga diajukan paket nama Apri Sujadi – Roby Kurniawan di Pilbup Bintan 2020.

Namun, Ketum NasDem lebih memprioritaskan kadernya yang akan maju di Pilbup Bintan 2020 nanti. (mat)

Loading...