Ansar Ahmad, Ketua Golkar Kepri Daftar Cagub ke Partai Demokrat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Suhu politik di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), semakin menghangat. Sejumlah calon mulai menampilkan gestur serius maju menjadi bakal calon Gubernur Kepri.

Salah seorang di antaranya, adalah H Ansar Ahmad SE MM, anggota Komisi V dan Banggar DPR RI. Ansar yang juga Ketua Partai Golkar Kepri ini, terus bergerak maju.

Meski memiliki partai sendiri, namun Ansar juga mendaftar ke partai-partai lainnya. Terakhir, Rabu (13/11/2019), Ansar mendaftar ke Partai Demokrat Provinsi Kepri. Setelah sebelumnya mendaftar ke Partai Gerindra Kepri.

Kebetulan dua partai besar di Provinsi Kepri itu, para ketuanya belum memastikan ikut Pilgub Kepri atau tidak. Sejauh ini baru Ketua Partai PDIP Kepri, H Soerya Respationo yang sudah tegas menyatakan ikut Pilgub.

Kemudian, mantan Gubkepri 2005 – 2010, H Ismeth Abdullah. Namun, Ismeth belum mendapatkan partai politik. Untuk maju ke Pilkada Kepri 2020.

Pendaftaran Ansar ke Partai Demokrat disampaikan H Suyono, Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Komunikasi Partai Golkar Kepri ke redaksi suarasiber.com, Rabu (13/11/2019).

“Saya diberi mandat untuk mengambil formulir pendaftaran Cagub Kepri di Partai Demokrat Kepri,” kata Yono, sapaan akrabnya.

Kedatangan Suyono diterima oleh Luluk, pengurus Partai Demokrat Kepri. Formulir pendaftaran ini akan diisi terlebih dulu, sebelum dikembalikan lagi. (mat)

Loading...