Perampok yang Ditembak Polisi, Sengaja Datang ke Tanjungpinang untuk Beraksi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Empat tersangka perampok uang sekitar Rp215 juta, milik nasabah bank di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, masih disidik penyidik polisi.

Keempatnya ditangkap, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 14.30 di sekitar Batu 16 Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan. Setelah, sempat terjadi kejar-kejaran dengan tim Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Belum diketahui kronologi perampokan itu. Karena, hingga kini penyidik di Satreskrim Polres Tanjungpinang, masih menggali keterangan dari komplotan perampok itu.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, komplotan ini berasal dari Sumatera. Mereka datang ke Tanjungpinang melalui Kota Batam dengan misi untuk merampok.

Dikonfirmasi suarasiber.com l, terkait informasi tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui AKP Efendri Ali, Kasat Reskrim, membenarkannya.

“Benar. Mereka datang dari sana (Sumatera),” kata Efendri Ali.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hanya dalam waktu singkat, empat tersangka pelaku perampok nasabah bank dibekuk tim Satreskrim Polres Tanjungpinang, Senin (11/11/2019).

Keempatnya mencoba melawan, dan kabur saat akan dibekuk, sehingga harus dilumpuhkan dengan timah panas. Kini, keempatnya ditahan di Rutan Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...