Polisi Tembak 4 Perampok Ratusan Juta Uang Nasabah Bank di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hanya dalam waktu singkat, empat tersangka pelaku perampok nasabah bank dibekuk tim Satreskrim Polres Tanjungpinang, Senin (11/11/2019).

Keempatnya mencoba melawan, dan kabur saat akan dibekuk, sehingga harus dilumpuhkan dengan timah panas. Kini, keempatnya ditahan di Rutan Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui AKP Efendri Ali, Kasat Reskrim, membenarkannya. Informasi lebih detail akan disampaikan di konferensi pers.

Dari berbagai sumber, suarasiber.com mendapatkan informasi bahwa keempat pelaku sudah membuntuti korban sejak di bank di Batu 9 Tanjungpinang sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah korban membawa uang, pelaku yang menggunakan dua sepeda motor mencegat di Batu 7. Korban tak berdaya, uang yang berjumlah di atas Rp100 juta dibawa kabur.

Meski tak berdaya, korban tak menyerah begitu saja. Polisi langsung dihubungi, dan tim Satreskrim pun bergerak cepat. Hingga dalam waktu singkat keberadaan pelaku terlacak di sekiar Batu 16 Bintan.

Selanjutnya, mereka langsung disergap. (mat)

Loading...