Jadwal Chelsea vs Liverpool di Babak 16 Besar Piala FA Dini Hari Nanti

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liverpool akan bertandang ke kandang Chelsea, Rabu (4//3/2020) pukul 02.45 WIB di babak kelima Piala FA. Dua tim papas atas Liga Inggris ini sedang sakit dan obatnya hanya kemenangan.

Chelsea di laga terakhirnya ditahan imbang Bournemouth dengan skor 2 – 2. The Blues bahkan harus menunggu laga hampir usai untuk menyamakan kedudukan.

Liverpool lebih parah lagi, bertandang ke Watford kalah telak dengan skor 3 – 0. Kehilangan kapten Henderson sangat dirasakan The Reds.

Lovren yang berduet dengan van Dijk, menjadi kartu mati di laga tersebut. Berulangkali dia dilewati oleh penyerang Watford, Ismaela Sarr.

Mengingat kedua tim sama-sama sedang butuh obat, diprediksi akan membuat laga menjadi seru. Bagi Chelsea, laga ini juga ajang balas dedam.

Karena di ajang Liga Inggris, mereka dikalahkan terus oleh Liverpool. Liverpool sendiri ingin mengembalikan harga dirinya. Setelah kekalahan memalukan itu.

Klopp dipastikan akan memainkan seluruh pemain intinya di laga ini. Termasuk, Joe Gomez dan James Milner yang tidak bermain di laga versus Watford karena cedera.

Namun ada tiga pemain penting yang tak dibawa Klopp. Ketiganya, adalah Naby Keita, Jordan Henderson dan Xherdan Shaqiri. Klopp di portal resmi Liverpool, memastikan cedera ketiganya belum pulih. Dan, tak akan dibawa ke Stamford Bridge.

Tak hanya The Reds, The Blues juga kehilangan sejumlah pemain pentingnya karena cedera. Di antaranya, N ‘Golo Kante dan Tammy Abraham.

Kemudian, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi. Sementara Marco van Ginkel masih terus berkutat dengan pemulihan.

Sedangkan Andreas Christensen diragukan tampil. Manajer Frank Lampard juga sudah menetapkan Kepa Arrizabalaga untuk menjaga gawang. (mat)

Loading...