Berita Duka, Istri Kapolrestsa Barelang Menghadap Sang Pencipta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, S.IK, MH tengah berduka. Istri tercinta, Mona Oktarina Binti Munadjat dipanggil Sang Pencipta di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Kamis (13/2/2020) pukul 01.43 WIB.

“Kami memohon maaf jika ada kesalahan Almarhumah semasa hidupnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, semoga Almarhumah husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Kapolresta, seperti dilansir suarasiber.com dari kabarbatam.com.

Rencananya Almarhumah akan dimakamkan di rumah duka Jalan Syuhada No.2046, RT 37/RW 11, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB 1, Palembang, Sumatera Selatan.

Informasi terkait meninggalnya istri Kapolresta Barelang juga disampaikan oleh Kasubaghumas Polresta Barelang Iptu Supardi. Ia menjelaskan jika pagi ini sudah ada beberapa perwakilan dari Polresta Barelang berangkat ke rumah duka.

“Selain itu pagi ini personel Polresta Barelang melakukan salat gaib bersama,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan bahwa pagi ini ada perwakilan dari Polda Kepri untuk hadir dalam pemakaman almarhumah di Palembang. (mat)

Loading...