Cristiano Ronaldo Diganti, Juventus Pun Menang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Untuk pertamakalinya sejak berseragam Juventus atau sejak 2016, Cristiano Ronaldo diganti sebelum laga usai. Ini terjadi saat Juventus bertandang ke kandang Lokomotiv Moscow, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Ronaldo digantikan Dybala di menit ke-82, dan skor antara tuan rumah dengan Juve masih 1 – 1. Gestur tubuh Ronaldo menampilkan ketidaksenangannya saat keluar lapangan.

Bahkan, uluran tangan pelatih untuk menyalaminya pun tak digubris Ronaldo. Dia cuma berhenti sebentar, sebelum duduk di bangku pemain.

Juve unggul lebih dulu di menit ke-3 melalui Aaron Ramsey. Dan, dibalas oleh Lokomotiv melalui Aleksei Miranchuk di menit ke-12.

Juventus yang berambisi lolos ke babak 16 besar, dan mengincar kemenangan. Pelatih Maurizio Sarri pun kemudian mengganti megabintangnya, Ronaldo. Ronaldo keluar, Dybala masuk ke lapangan.

Hasilnya, Juventus berhasil membobol gawang Lokomotiv di menit akhir laga melalui gol yang dicetak Douglas Costa. Juve menang 2 – 1, dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. (mat)

Loading...