Jadwal Liga Champions hingga ke Wanda Metropolitano

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pertandingan leg kedua sesuai jadwal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) pukul 02.00, antara Barcelona vs Manchester United, dan Juventus vs Ajax Amsterdam adalah laga hidup mati. Untuk menentukan siapa yang berhak maju ke semifinal.

Dua pertandingan tersebut dilaksanakan serentak di dua tempat yang berbeda, di Barcelona dan di Turin. Barcelona, dan Juventus lebih diunggulkan di laga ini.

Barcelona bermodalkan kemenangan 1-0 atas Manchester United di leg pertama. Hasil seri sudah cukup untuk mengantarkan Barcelona ke semifinal.

Juventus juga diunggulkan lolos ke semifinal, setelah menahan seri 1-1 Ajax Amsterdam di Belanda. Nyonya Tua hanya perlu hasil seri 0-0 untuk lolos ke semifinal.

Pemenang dari dua laga ini akan berhadapan dengan pemenang di pertandingan besok.

Pemenang antara Barcelona vs Manchester United, akan berhadapan dengan pemenang antara Liverpool vs Porto di babak semifinal.

Sedangkan pemenang antara Juventus vs Ajax, akan berhadapan dengan pemenang antara Man City vs Tottenham Hotspur.

Sesuai jadwal Liga Champions, babak semifinal leg pertama akan dilaksanakan tanggal 30 April 2019 dan 1 Mei 2019. Semifinal kedua dilaksanakan 7 Mei dan 8 Mei 2019.

Jadwal Liga Champions yang juga berupa laga hidup mati akan berlanjut, Kamis (18/4/2019) pukul 02.00. Kali ini melibatkan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Manchester.

Laga derby sesama wakil Inggris ini diprediksi panas. Man City tertinggal 0-1 saat bertandang ke Tottenham. Bermain di kandang sendiri, Man City akan bertarung habis-habisan.

Tottenham perlu kerja keras untuk membendung Man City di laga ini.

Kemudian, Porto vs Liverpool di Porto, Portugal. Kedua laga itu dilaksanakan secara serentak. Di jadwal Liga Champions ini, Porto sebagai tuan rumah butuh keberuntungan untuk lolos.

Sebaliknya, Liverpool lebih berpeluang lolos meskipun kalah di laga ini tapi dengan selisih tak lebih dari 1 gol.

Babak final musim ini, sesuai jadwal Liga Champions akan digelar tanggal 1 Juni 2019 Wanda Metropolitano. Yang merupakan markas klub Atletico Madrid. Siapa yang akan bertanding di babak final, akan mulai terlihat dari hasil pertandingan malam ini. (mat)

Loading...